Sukses

Lewat Pose Ini, Nikita Mirzani Tantang Netizen Mencibir Sepuasnya

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani lagi-lagi harus menelan pil pahit akibat tingkahnya senidiri. Video mesra dirinya dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee telah membuat publik geram dan menghakiminya melalui media sosial.

Meski telah melakukan klarifikasi bahwa hubungannya dengan Zack Lee hanya teman dekat, Nikita Mirzani tetap terkena cibiran publik. Pernyataan Nafa Urbach melalui Instagram pribadinya tentang penjelasan video itu pun tak kunjung membuat publik berhenti menghujat Nikita.

Nikita Mirzani tntang netizen untuk mencibir dirinya sepuasnya. (Instagram)

Uniknya, bukannya tak tahan, Nikita Mirzani justru menciptakan lahan bagi netizen untuk mencibirnya habis-habisan. Dalam foto yang diunggah ibu dua anak itu pada Sabtu (15/10/2016), ia menantang haters mengutarakan kekesalan padanya.

Di foto tersebut, Nikita tampak mengenakan kaus tanpa lengan berwarna putih dan handuk yang terlilit di kepalanya. Melalui keterangan foto, Nikita menulis "Di sini aja yuk kalau mau bully. I am ready. Jangan di posting-posting gue yang lain."

Instagram Nafa Urbach

Sontak lebih dari 1.800 netizen membanjiri kolom komentar foto tersebut. Sebagian besar dari mereka tak ragu melontarkan kata-kata hujatan, secara halus maupun kasar.

"Amit2 lhat videonya kyaknya pengen bnget ya sampe nyosor duluan ke laki orang," ungkap pemilik akun @bintang7133. "kak niki bukannya mau bully, tapi teman tau batas jg dong.. itu kan suami org, apakah pantas sedekat itu?," sahut @sunnythian. "Sama2 wanita..kok kyk gtu ya..coba suami nya mbk NM yg digituin ..gimana rasanya," tandas @vythanashita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini