Sukses

Video klip Psy Daddy Ditonton 200 Juta Kali di Youtube

Liputan6.com, Jakarta Video klip musisi pop Korea Selatan Psy "Daddy" telah ditonton 200 juta kali di layanan berbagi video YouTube. Manajemen YG Entertainment dalam siaran persnya, Jumat, menyebut bahwa "Daddy" berhasil menembus view 200 juta, kurang dari setahun setelah dirilis.

Kesuksesan Psy melalui hits ‘Gangnam Style’ tak membuat dirinya berhenti berkarya. (Bintang/EPA)

"Daddy" dirilis pada Desember 2015, merupakan salah satu dari dua lagu utama di album ketujuh Psy "PSY-da", bersama "Napal Baji".

Video klip, yang juga menampilkan CL dari grup K-pop 2NE1, menarik lebih dari 200 juta kunjungan pada Jumat pagi, membuatnya menjadi musisi Korea Selatan pertama yang meraih pencapaian itu dengan empat video klip berturut-turut.

Pencapaian internasional pertamanya, "Gangnam Style", telah ditonton hampir 2,7 miliar kali, disusul dengan "Gentleman" dengan 995 juta view dan "Hangover" dengan 272 juta view.

Psy meraih sukses melalui album pertamanya ‘Psy 6 (Six Rules) Part 1’ yang membawa Psy menjadi sorotan dunia dengan hits ‘’Gangnam Style’. (Bintang/EPA)

"Daddy" juga menempati puncak tangga lagu World Digital Songs Billboard pada Desember 2015, demikian dilaporkan kantor berita Yonhap.(Ant)