Sukses

Ultah ke-20, Prilly Latuconsica Kecewa Tanpa Rassya?

Meski tampak bahagia, namun ada hal yang kurang dari keriuhan pesta ulang tahun Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta Raut bahagia tengah dirasakan Prilly Latuconsina. Pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini berulang tahun ke-20. Kejutan besar pun dihadirkan manajemen dan puluhan Prillvers (penggemar Prilly) di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/10/2016).

Prilly Latuconsina saat merayakan ulang tahun yang ke-20 di Tebet, Sabtu (15/10/2016) (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Aku senang banget. Enggak menyangka, tadinya dibilangnya mau ada meeting dengan klien. Sempat kesal sih, kok ultah malah meeting, eh enggak tahunya surprise," kata Prilly Latuconsina di atas panggung ulang tahun.

Meski tampak bahagia, namun ada hal yang kurang dari keriuhan pesta ulang tahun Prilly Latuconsina. Ya, ketidakhadiran Teuku Rassya seakan mengurangi kesempurnaan hari bahagianya. Kecewa-kah, Prilly?

"Ya, enggak kecewa sih. Soalnya dia kan kuliah di sana (London). Aku juga bukan tipe orang yang kalau ultah sudah nge-listing ucapkan dan rayakan," ungkap pelantun lagu "Fall in Love" ini.

Diakui Prilly, ia telah mendapat ucapan selamat dari Teuku Rassya. Bahkan, Rassya juga sudah memberikan kado spesial beserta bunga yang dikirim ke rumah Prilly.

Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina (Instagram/@teukurassya)

"Dia ingat ultahku saja aku sudah senang, dan dapat repot-repot kasih kado walau dia jauh, itu luar biasa. Mama dan papanya Rassya juga ikut kirim bunga, terus Tante Tamara (Bleszynski) sudah ucapkan juga, aku sangat senang dan berterima kasih," ucap Prilly Latuconsina. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.