Sukses

‎Aliando Tak Ucapkan Selamat Ultah untuk Prilly Latuconsina

Benarkah sejak ada Teuku Rassya di sisi Prilly Latuconsina, Aliando Syarief menjauh?

Liputan6.com, Jakarta Dulu nama Prilly Latuconsina tak pernah bisa lepas dari Aliando Syarief. Sejak dipasangkan di sinetron Ganteng"Ganteng Serigala keduanya kerap dianggap sebagai pasangan ideal.

Alhasil, banyak fans yang coba menjodohkan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Namun, justru hubungan keduanya menggantung tanpa status yang jelas. Sampai akhirnya hubungan itu makin memburuk ketika muncul video Prilly Latuconsina yang menyebut keluarga Aliando Syarief dengan kata-kata kasar.

Dan kini sejak Prilly Latuconsina dikabarkan dekat dengan Teuku Rassya, Aliando Syarief pun terkesan menjauh. Bahkan, di hari ulang tahun Prilly, Ali tak memberikan ucapan selamatnya.

"Belum ada (ucapan dari Aliando Syarief)," kata Prilly Latuconsina di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/10/2016).

Dara 20 tahun ini tak tahu pasti kenapa pria yang dulu pernah dekat dengannya kini berubah dingin. Tetapi, Prilly Latuconsina coba berpikir positif kepada Aliando Syarief.

"Hmm, aku enggak mengerti juga, cuma sekarang Ali kan lagi sibuk persiapan konser. Jadi mungkin dia jarang pegang handphone. Itu karena kesibukannya juga, jadi lupa tanggal atau gimana," ucap Prilly Latuconsina.

Prilly tak  mau berburuk sangka. "Tapi aku yakin banget pasti nanti ucapkan, cuma memang lagi sibuk kali. Soalnya dari beberapa minggu lalu enggak ketemu," ia mengakhiri. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.