Sukses

Syahrini Ingin Cium Afgan, Netizen Doakan Mereka Berjodoh

Netizen kagumi kedekatan Afgan Syahreza dan Syahrini lewat media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya sahabat karib Rossa, Afgan Syahreza juga berteman dekat dengan penyanyi pop, Syahrini. Melalui media sosial, seleb terpaut usia tujuh tahun itu tak sungkan memamerkan keakraban mereka.

"Partner duet malam ini. 😘 #Malang," tulis Afgan Syahreza di akun Instagram pribadinya, @afgansyah.reza, Sabtu (16/10/2016). Dengan foto berkonsep B&W atau hitam putih, Syahrini dan Afgan nampak duduk berdampingan di sofa.

[Foto: Instagram Afgan]

Keduanya terlihat kompak dengan sama-sama mengenakan kacamata berwarna hitam serta topi untuk memaksimalakn penampilan.

Tanpa ragu, pelantun lagu "Kau Yang Memilih Aku" itu pun berpose seolah-olah ingin mencium pipi Afgan Syahreza, dengan memajukan bibirnya. Sementara Afgan sendiri mengukir senyum semeringah ke hadapan kamera.

Alih-alih mendapat kritikan, netizen justru memuji dan mengagumi kekompakan dua sahabat ini. Bahkan, tak sedikit pula di antara mereka yang menginginkan Afgan dan Syahrini berjodoh.

Penyanyi muda berbakat, Afgansyah Reza atau Afgan tampil di atas panggung perayaan HUT 26 SCTV di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8). Pada kesempatan itu, Afgan berkolaborasi dengan Raisa menyanyikan lagu 'Percayalah'. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Lama2 bs jodoh nih kaliann hahaha," tulis pemilik akun @ratihindie. "Sweett..cocok sma ini..wkwkaburr," ungkap pemilik akun @nur_fatimah_albanjary

"Cocokkan sama incess lo sayang 😂😂@afgansyah.reza", tutur @nansyahusein. "Mendingan sama Incess aja yang cocok daripada sama Ocha," tambah pemilik akun @zuhairi.zainudin. (Ufa/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini