Sukses

Serunya Peserta Variety Show Ternama Tunjukkan Pesona Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Variety show ternama besutan AXN, The Amazing Race Asia Season 5 membidik Indonesia sebagai salah satu lokasi peserta dalam berkompetisi. Ada dua pasang peserta Amazing Race Asia dari Indonesia: Rach dan Vicy, serta Treasuri dan Louisa.

Untuk episode 1, Jakarta menjadi titik awal bagi para peserta memulai perjalanan. Dalam acara tersebut, para peserta menelusuri beberapa objek wisata di Jakarta.

Peserta The Amazing Race Asia Season 5 dari Indonesia berfoto bersama (AXN)

Dimulai dari Monumen Nasional (Monas), peserta harus mencari kompas yang menunjukkan arah yang tepat. Selanjutnya, peserta harus menuju ke Museum Bahari dengan Menara Syah Bandar di Pasar Ikan.

Di sana, mereka akan mendapatkan tantangan baru dengan memilih Fright (otot dan stamina) atau Fix (pikiran). Saat peserta yang memilih fright, mendapatkan tantangan memindahkan pasir dari kapal Pinisi ke tong di Pasar Ikan.

Sementara, peserta yang memilih fit membuat hiasan di sepeda ontel yang ada di Museum Jakarta di Kota Tua. Terlihat peserta dari negara lain tampak sedikit kesulitan menuju lokasi.

Para peserta The Amazing Race Asia Season 5 mulai berkumpul di lokasi pertama yaitu Monumen Nasional di jakarta.

Lalu, peserta pun harus diminta mencari ondel-ondel di Kebun Raya Bogor. Dari Jakarta ke Bogor, peserta membutuhkan waktu kurang lebih 2,5 hingga 3 jam menggunakan taksi.

Peserta harus memasangkan ondel-ondel pria dan wanita dari warna selendangnya. Namun semua itu bisa dijalani dengan baik oleh para peserta, termasuk kontestan dari luar negeri.