Sukses

Kamis, Gatot Brajamusti Akan Lapor Balik Reza Artamevia

Liputan6.com, Jakarta Gatot Brajamusti rupanya tak terima dengan laporan salah seorang mantan anak muridnya, Reza Artamevia. Rencananya, Kamis (20/10/2016), Aa Gatot melalui kuasa hukumnya, Achmad Rifai, akan melaporkan Reza Artamevia ke polisi.

Seperti diketahui, pada 7 Oktober lalu, Reza Artamevia melaporkan Gatot Brajamusti dengan pasal penipuan. Reza mengaku ditipu dengan Gatot Brajamusti terkait aspat yang selama ini ia terima dari Aa Gatot. Mantan istri almarhum Adjie Massaid itu mengaku tak tahu bahwa aspat yang sering dipakainya adalah salah satu jenis narkoba.

Tersangka Gatot Brajamusti saat tiba Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (5/9/2016). kepolisian akan melakukan pemeriksaan terkait dengan penemuan dari 600-an butir peluru. Ada jenis kaliber 9 mili, 32 dan 22 mili

"Insya Allah minggu depan, Kamis (20/10/2016) di Bareskrim Mabes Polri sekitar jam 1 siang (melaporkan Reza Artamevia). Surat kuasa dari Aa Gatot untuk melaporkan ini sudah ada. Kita laporkan balik dengan dugaan laporan palsu," kata Achmad Rifai, saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (16/10/2016).

Menurut Achmad Rifai, apa yang dikatakan Reza Artamevia terkait aspat  tidaklah benar. Aa Gatot bahkan pernah menceritakan kepada Achmad Rifai, bahwa sebelum Reza mengenal Aa Gatot, pelantun Pertama itu sudah menggunakan sabu.

"Dia (Aa Gatot) cerita sama saya, seolah-olah dia (Reza) kenal narkoba setelah kenal saya. Padahal sebelum kenal saya dia sudah lebih dulu pakai itu. Di situlah Aa Gatot jadi merasa dibohongi," ujar Achmad Rifai.

Reza Artamevia melaporkan Gatot Brajamusti di Polda Metro Jaya. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Perihal Reza yang mengaku mengalami kerugian sebesar Rp15 juta, juga dianggap Achmad Rifai terlalu mengada-ada. Kata Achmad Rifai, selama ini, Aa Gatot telah mengeluarkan uang jauh lebih banyak jumlahnya, ketimbang yang dipermasalahkan Reza Artamevia.

"Aa Gatot dianggap menipu Reza Rp15 juta. Padahal Aa Gatot sudah kasih jauh lebih banyak untuk dia (Reza)," beber Achmad Rifai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.