Sukses

Di Foto Ini, Nagita Slavina Disebut Lebih Muda dari Prilly

Tengok kebersamaan Nagita Slavina dan Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina dan Prilly Latuconsina adalah dua selebritas yang sama-sama dikenal memiliki wajah yang cantik alami. Lalu, apa jadinya jika dua aktris dengan selisih usia delapan tahun ini disandingkan bersama?

"Adik dan Kaka (ceritanya)," tulis Nagita Slavina dalam keterangan foto di akun Instagramnya, Sabtu (15/10/2016). Ya, Nagita sendiri yang menyebut dirinya dan Prilly bagaikan kakak beradik.

Prilly Latuconsina saat melakukan sesi pemotratan dengan Liputan6.com, Jakarta, Kamis (4/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Istri Raffi Ahmad itu kelihatan elegan dengan gaun hitam bemotif, sementara Prilly Latuconsina juga begitu anggun dengan gaun putih yang dikenakannya. Foto ini diambil saat keduanya menghadiri acara Panasonic Gobel Award 2016 yang diselenggarakan baru-baru ini. 

Lantaran terlihat seperti kakak adik, beberapa netizen justru menilai wajah Nagita terlihat lebih muda dari Prilly. Seperti kata @parkabayi, "Ini mana yg adek mana yg kakak, kebalik muka sm umurnya."

[Instagram: Instagram Raffinagita1717]

"Kok mudaan mbk gigi ya," tulis @sudarminisri. "Gigi manis banget😻 freshhh and young.. Kelihatan seumuran Prilly😄 @raffinagita1717 @prillylatuconsina96 @therealransfamily," ucap @qaisharaa.

Dan, tak sedikit pula yang menganggap mereka berdua punya kemiripan wajah, tak ubahnya kakak adik sungguhan. "Mirip ka nagita sama prilly," tulis pemilik akun @indah_itaw. "Mirip banget tau kak . Kaya adik kaka beneran," tulis @h_fadhila8 menimpali. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini