Sukses

Gatot Brajamusti Merasa Difitnah Reza Artamevia

Liputan6.com, Jakarta - Gatot Brajamusti menyangkal semua laporan Reza Artamevia. Seperti diketahui, Reza Artamevia melaporkan Aa Gatot karena ia merasa ditipu dengan zat aspat yang selama ini diberikan sang guru spiritual di padepokannya. 

Mantan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) menyatakan, apa yang diucapkan Reza Artamevia tidak sesuai fakta. Menurut Aa Gatot, sebelum kenal dengannya, janda dua anak itu sudah lebih dahulu memakai sabu. 

Reza Artamevia. (Instagram - @rezartamevia)

"Sebanrnya dia sudah lama kenal narkoba. Aa Gatot merasa difitnah dengan laporan Reza," kata kuasa hukum Gatot Brajamusti, Achmad Rifai, saat dihubungi via telpon, Minggu (16/10/2016).

Achmad Rifai menganggap, dengan melaporkan Aa Gatot, Reza Artamevia ingin cuci tangan dari kasus yang sangat mungkin ikut menjeratnya.

"Dia (Reza) mau cari aman dengan melaporkan Aa Gatot. Padahal Aa Gatot sudah menutup-nutupi. Aa Gatot enggak mau ungkap kasus seperti ini, biarkan lah semua dituduhkan ke saya (Aa Gatot) katanya. Tapi kok jadinya kayak begini, malah dilaporin," sambung Achmad Rifai.

Reza Artamevia melaporkan Gatot Brajamusti di Polda Metro Jaya. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Untuk itu, rencananya Aa Gatot akan melaporkan balik Reza Artamevia, atas dugaan pelaporan palsu ke Bareskrim Mabes Polri, Kamis (20/10/2016).

"Insya Allah minggu depan, Kamis (20/10/2016) di Bareskrim Mabes Polri sekitar jam 1 siang. Surat kuasa dari Aa Gatot untuk melaporkan ini sudah ada. Kita laporkan balik dengan dugaan laporan palsu, sesuai KUHP Pasal 317 dan 318. Karena ini fitnah dan enggak sesuai dengan faktanya," kata Achmad Rifai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.