Sukses

Warga Bekasi Ingin Mulan Jemeela Turun ke Lapangan

"Sekarang kemana-mana enggak pernah sendiri," kata Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani saat ini sedang gencar mensosialisasikan dirinya kepada warga Bekasi. Karena seperti diketahui, Ahmad Dhani akan mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Bekasi bersama pasangannya, Saddudin pada Pilkada 2017.

Awal bersosialisasi, musisi berkepala plontos ini selalu tampil sendiri tanpa didampingi istrinya, Mulan Jameela. Sampai akhirnya, banyak warga, terutama ibu-ibu, yang meminta agar Dhani mengajak Mulan Jameela

Sejumlah anak berebut mencium tangan dan bersalaman dengan musisi Ahmad Dhani saat tiba di  lokalisasi Kalijodo, Penjaringan, Jakarta, Senin (15/2). Suami dari Mulan Jameela itu mendatangi Kalijodo dikawal Banser Nahdlatul Ulama (NU). (Foto : Muslim AR)

"Ibu-ibu di Bekasi minta biar Mbak Mulan Jameela selalu diajak," ujar Ahmad Dhani, saat dihubungi via telepon, Minggu (16/10/2016).

Menurut Ahmad Dhani, apa yang disuarakan warga Bekasi akan coba ia penuhi. Hal itu dilakukan agar niatnya menjadi petinggi Kabupaten Bekasi bisa berjalan mulus.

"Hari ini saya di Sukatani, habis gerak jalan sama rakyat. Saya sama Mulan juga. Saya belum pernah jalan sendiri selama sosialisasi, selalu ditemani Mulan," ujar pentolan band Dewa 19 ini.

Mulan Jameela (Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com)

Menurut Dhani, Mulan Jameela punya daya tarik tersendiri untuk mensosialisasikan dirinya. Lagi pula, seorang calon pemimpin memang harus sering terlihat bersama dengan pasangannya.

"Sekarang kemana-mana enggak pernah sendiri, selalu ditemani (Mulan Jameela)," kata Ahmad Dhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

Video Terkini