Sukses

Di Bhutan, Dominique Diyose Menikah dengan Ivan Handoyo

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Dominique Diyose. Model dan artis ternama itu baru saja melepas status jandanya setelah menikah dengan Ivan Handoyo.

Namun yang unik, pernikahan Dominique Diyose dengan Ivan Handoyo berlangsung di sebuah negara kecil di Asia Selatan, Bhutan, dua hari lalu.

Hal itu diungkapkan mantan istri Marshall Sastra itu di akun Instagram pribadinya, @dominiquediyose.

Di Instagram, Dominique Diyose mengungkapkan dirinya baru saja menikah dengan Ivan Handoyo.

"Just married! We just have our blessing at a private ceremony as infinite one in Bhutan on our journey. Fell blessed & joy.. With love, ~Ivan Handoyo & Dominique Diyose~ 14.10.2016," tulis Dominique dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Manajer Dominique Diyose, Yuri, membenarkan kabar pernikahan Dominique dengan Ivan. Menurut Yuri, pernikahan bintang film Guardian itu digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan orang terdekat saja.

"Sudah nikah di Bhutan, tapi hanya momen untuk keluarga saja," ucap Yuri melalui sambungan telepon, Minggu (16/10/2016).

Dominique Diyose dan Ivan Handoyo (Instagram)

Namun sayangnya, saat ditanya lebih lanjut mengenai pernikahan Dominique dan Ivan, Yuri enggan berbicara banyak. Ia tak mau mencampuri ranah pribadi sang artis.

"Saya hanya ngurusin kerjaan saja, soal urusan pribadi enggak bisa ngomong apa-apa‬," kata Yuri.

Sebelumnya, Dominique Diyose sempat menikah dengan Marshall Sastra pada Agustus 2014. Setahun membina rumah tangga, Dominique menggugat cerai host acara My Trip My Adventure itu pada 2015 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini