Sukses

Rayakan Hari Jadi ke-7, B2ST Tinggalkan Cube Entertainment?

Liputan6.com, Jakarta Di hari jadi yang ke-7 tahun tepat pada Minggu (16/10/2016), B2ST justru membawa kabar mengejutkan. B2ST yang juga dikenal dengan sebutan BEAST diberitakan telah meninggalkan agensi yang telah tujuh tahun menaunginya, Cube Enternainment.

Dilansir situs Allkpop, kelima anggotanya yakni Junhyung, Dongwoon, Yoseob, Gikwang dan Doojoon, dikabarkan tidak memperpanjang kontrak mereka. Rencananya, grup yang dipimpin oleh Doojoon ini akan membangun sebuah agensi sendiri.

[Foto: Nate]

Ya, Sang leader telah mengisyaratkan bahwa mereka tidak akan meneruskan karier mereka melalui Cube Entertainment. Meski begitu, salah satu perwakilan dari B2ST mengatakan bahwa mereka merasa bersyukur karena Cube Entertainment telah berjasa dalam mendebutkan serta membina mereka.

Lantaran para anggota ingin mencoba hal-hal baru, jadi mereka berencana untuk tidak memperbaharui kontrak. Tujuanya, tentu saja agar impian membuat label sendiri bisa terealisasi.

Mengenai hal ini, perwakilan Cube Entertainment pun telah memberi pernyataan resmi. "Mengenai perpanjangan kontrak, kami masih dalam proses pembahasan. Kami belum menerima informasi apapun, karena saat ini kami belum bisa berbicara tentang masalah tersebut," ungkapnya seperti yang dilansir Soompi, Minggu (16/10/2016).

[Foto: Nate]

Sementara itu, dalam rangka merayakan hari jadinya, para anggota pun mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya terhadap seluruh beauty--sebutan fans B2ST--. Mereka berjanji akan terus memberi karya terbaik demi penggemar yang telah mendukung karier mereka sejak 2009 hingga sekarang. (Ufa)