Sukses

Selamat, Puadin Redi Resmi Menikah dengan Ryana Dea

Nikahi Ryana Dea, Puadin Redi dua kali ucap ijab kabul.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia kembali menyelimuti pasangan selebritas Tanah Air. Aktor FTV Puadin Redi, resmi mempersunting sang kekasih, Ryana Dea, Minggu (16/10/2016) sore. Akad nikah berlangsung sangat khidmat di Mandira Room, Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Karena pernikahan merupakan momen yang sangat sakral, keresahan pun sulit ditepis oleh aktor kelahiran 30 tahun silam itu. Akibatnya, ia sempat harus mengulang pengucapan ijab kabul.

Puadin Redi melakukan ijab kabul dan resmi menjadi suami untuk Ryana Dea. Pernikahan Puadin Redi dan Ryana Dea berlangsung Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu(16/10/2016).  (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Hari ini luar biasa deg-degannya, lebih-lebih dari syuting. Sampai dua kali (akad), sebenarnya sudah siap sih. Tapi sempet ke-distract sama penghulunya," tutur Puadin Redi setelah akad nikah.

Keresahan juga turut dirasakan Ryana Dea, ia memang sempat punya firasat bahwa sang suami akan melakukan kesalahan saat prosesi ijab kabul.

"Aku memang sempat nangis dan sudah feeling Redi pasti buyar untuk ucapin ijab. Dan benar aja kan sampai dia tadi enggak konsen lihat aku nangis," kata Ryana Dea.

 Puadin Redi dan Ryana Dea (Instagram)

Bintang sinetron Tangisan Issabela itu pun memberi informasi terkait mas kawin yang ia serahkan kepada sang istri, sebagai syarat sahnya pernikahan.

"(Kalau mas kawin) Seperangkat alat salat, perhiasaan, dan uang Rp161.016. Itu menandakan tanggal hari ini, 16 Oktober 2016," kata Puadin Redi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini