Sukses

Berbikini, Tubuh Nikita Mirzani Dihujat Netizen

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani, tak ada bosannya pamer kemolekan tubuh. Baik di hadapan maupun di belakang kamera, dirinya memang selalu tampil dengan busana minim.

"Life must goes on - kata mpok Celine dion," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan foto di akun Instagram pribadinya, Minggu (16/10/2016). Nikita tampil seksi dengan bikini berwarna hijau tua.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ia juga mengenakan topi agar terlihat lebih stylish. Tak ada yang salah memang, mengingat bikini tersebut dikenakan Nikita Mirzani di tempat yang seharusnya, yakni, di kolam renang. Namun, bukan gaya berbusananya yang dipermasalahkan.

Beberapa netizen menganggap tubuh janda dengan dua anak ini tak seideal tubuh wanita lain seusianya. Seperti kata @yulliyya6_rahayyu, "Body nya udh ilang hahah."

"Susu sama badan nta dah kendor ya....kyk ga kencang gtu..kyk ga fresh body nya..klo pake baju baru terligat cantik dan ga turun2 kulit ataupun otot2nya," ungkap @susanliacerry.

[Foto: Instagram Nikita Mirzani]

Seorang netizen pun ada yang membela, "Kalo udh pda turun body nya ya wajar ibu anak 2 :P.. Kalo masih gadis baruu dipertanyakan," kata @elsyarr

Meski begitu, ada juga yang tetap memuji bentuk tubuh, "Very....Sexy.......love U," ungkap @krays151. "@nikitamirzanmawardi kk cantikk😍😍aq suka bodynx kerenn, " @dellasyarifah menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini