Sukses

Sibuk Kerja, Puadin Redi dan Ryana Dea Tunda Bulan Madu

Padahal, Puadin Redi dan Ryana Dea berencana untuk melakukan umrah sekaligus bulan madu.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Madu jadi momen yang paling dinanti-nanti pasangan yang baru saja resmi menjadi suami istri. Namun hal itu tidak bisa langsung dirasakan Puadin Redi dan Ryana Dea.

Pasangan yang baru saja menikah di Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu(16/10/2016), harus menunda bulan madu. Sebab, Puadin Redi sudah terikat tanda tangan kontrak, untuk membintangi sebuah FTV.

Puadin Redi dan Ryana Dea resmi menjadi suami-istri. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Pending bulang madunya. Karena besok gue harus syuting," ujar Puadin Redi besama Ryana Dea, usai melakukan akad nikah. 

Padahal rencananya, setelah resmi menikah keduanya ingin menjalankan ibadah umrah. Namun pekerjaan yang harus dilakoni Puadin Redi, memaksa keduanya harus mengundur niatnya tersebut.

Puadin Redi dan Ryana Dea (Instagram)

"Kemarin sempat mau umrah tapi enggak dapat jadwalnya. Akhirnya mutusin buat ke Bali. Tapi pending juga karena besok Redi harus syuting," ujar Ryana Dea.

Meski begitu, Ryana akan sabar menunggu suaminya selesai syuting. "Nanti kalau sudah selesai syuting baru deh bulan madu. Sekarang nikmati kebahagian jadi suami istri," kata Ryana Dea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.