Sukses

Lee Min Ho Siap Melamar Suzy Miss A?

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Lee Min Ho dengan Suzy `Miss A` dikabarkan mulai memasuki babak serius. Asmara yang dibangun Februari 2015, membuat Lee Min Ho yakin dengan Suzy mendampingi hidupnya seumur hidup.

Lee Min Ho disebut-sebut siap melamar Suzy. Laman Yibada melaporkan, baru-baru ini, keputusan itu diambil Lee Min Ho sebelum dirinya mulai melakukan wajib militer yang akan dijalankannya dalam waktu dekat.

Bahkan, Lee Min Ho disebut-sebut telah memikirkan perkawinan. DramaFever menyebutkan, saat diwawancara, Lee Min Ho mengungkapkan pesta pernikahan impiannya.

Lee Min Ho dan Suzy dikabarkan putus. Personel Miss A itu membantahnya dengan keras.

"Jika aku menikah nanti, aku ingin orang terdekatku saja yang datang. Tentu saja, orang yang akrab dengan mempelai wanita juga harus ada di sana," ungkap Lee Min Ho.

Namun sebuah kabar menyebutkan, Lee Min Ho dan Suzy belum bisa menikah karena personel Miss A itu dianggap masih terlalu muda. Lee Min Ho berusia 29 tahun, sementara Suzy masih 22 tahun.

Suzy dianggap sebagai salah satu anak emas di agensinya, JYP Entertainment. Suzy dilaporkan masih terikat kontrak eksklusif dalam membintangi beberapa produk ternama.

Lee Min Ho dan personel Miss A, Suzy berpacaran, bukan gosip belaka. Keduanya mengakui hubungan yang tengah mereka jalin.

Sayangnya, berita mengenai lamaran atau rencana menikah Lee Min Ho dan Suzy belum mendapatkan konfirmasi. Lee Min Ho dan Suzy merupakan salah satu pasangan yang sangat menjaga privacy.

Mereka tak mau terlalu mengungkapkan hubungannya di depan publik. Sejak ketahuan berpacaran, Lee Min Ho atau Suzy tak pernah lagi tertangkap kamera saat tengah bersama.(Des)