Sukses

Ajay Devgn Bosan Jadi Aktor Laga

Liputan6.com, Mumbai - Ajay Devgn merasa bosan menjadi aktor film laga selama belasan tahun di Bollywood. Itu sebabnya kini ia mencoba menjadi sutradara dalam film terbarunya, Shivaay.

"Film action sangat mudah bagi saya. Kali ini saya memutuskan untuk menjadi sutradara. Saya bosan dan muak melihat film laga Bollywood. Saya perlu melakukan sesuatu," kata Ajay Devgn, seperti dikutip NDTV.

Ajay Devgn dalam film Shivaay.

Meski tak jarang bermain film drama, Ajay Devgn memang dikenal sebagai aktor laga. Suami aktris Kajol ini mengaku jarang melakukan peran pengganti di filmnya.

"Tapi itu tidak masalah. Anda terus mendapatkan cedera, tapi tidak ada yang serius," katanya.

Film Shivaay adalah film kedua Ajay Devgn di mana ia menjadi sutradara sekaligus aktor. Sebelumnya, Ajay menyutradarai film drama berjudul U Me Aur Hum pada 2008. Ajay Devgn mengakui syuting film Shivaay akan sulit dilakukan bila terjadi lima tahun lalu.

Ajay Devgn

"Itu akan menjadi hal yang lebih sulit untuk membuat film ini lima tahun yang lalu. Ini membutuhkan efek visual dan harus syuting di lokasi yang tepat kemudian itu disempurnakan. Lima tahun lalu, tidak akan mungkin terjadi," katanya.

Selain Ajay Devgn, film Shivaay juga dibintangi Sayesha Saigal dan Erika Kaar. Film ini rencananya dirilis pada 28 Oktober 2016.