Sukses

Stefan dan Celine Didoakan Segera Menikah Gara-Gara Ini

Di antara hujatan pada mereka, pasangan kontroversi Stefan William dan Celine Evangelista didoakan segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta Stefan William akhirnya bisa melenggang manis menggandeng Celine Evangelista. Padahal, beberapa waktu lalu pesinetron muda ini masih menutupi hubungan asmaranya dengan Celine Evangelista. Maklumlah, kebanyakan masyarakat yang menjadi pemirsa setia sinetron yang dibintanginya ingin Stefan berjodoh dengan Natasha Wilona. 

Namun, kini semua menjadi buah indah bagi Celine Evangelista. Buktinya, Stefan mengajaknya hadir di acara malam puncak Panasonic Gobel Awards 2016 akhir pekan lalu, di Jakarta. Lihat betapa mereka tampak serasi mengenakan busana dan jalan melewati red carpet. 

Jelas, kehadiran Stefan William dan Celine Evangelista menarik perhatian hadirin di tempat acara dan para wartawan yang meliput. Stefan pun mengabadikan pose kerennya bersama Celine saat menghadiri acara penghargaan itu. Dan foto itu dia unggah di akun Instagram pribadinya, Minggu (15/10/2016). 

Memang tak ada piala yang dibawanya pulang Jumat malam itu, meski sinetron yang dibintangi Stefan diminati banyak masyarakat. Tapi, sejatinya Stefan telah memenangkan hati para lovers. Mereka sibuk memberikan komentar mendukung terhadap hubungannya dengan Celine. 

 

Photo by : @ryanogilvy Makeup&hairdo by: @ryanogilvy 👔👗: @wanda_haraa

A photo posted by stefan william (@stefannwilliam) on

 

Tengoklah komentar yang masuk di unggahan foto Stefan dan Celine. Mereka rata-rata mendoakan pasangan ini segera menikah. ada lebih dari 31 ribu likes dan lebih dari seribu komentar yang mampir di unggahan foto itu.

Mislanya @rotuel_jr menulis @stefannwilliam menurut aku pribadi cocok bgt. Soalnya kak celine jg gk terlalu tua. Dia cantik dan dia jg dewasa. Cocok dah !!!

Dan, @mutiarabasri berkomentar : Di doakan yg terbaik ajja.....@stefannwilliam". "Longlast yah," tulis @susi6257. Dan, uniknya ada yang berkomentar lain, "Stiven..tambah kurusan.. kata @ninagustiawan

Netizen yang mendoakan mahfum masih banyak komentar nyinyir yang tak suka dengan hubungan Stefan William dan Celine Evangelista. Mereka pun mencoba memberikan dukungan dengan menulis komentar yang bijak. 

@kikyaditya32, "Udah kak @stefannwilliam gak usah dengerin para haters😅 kalian berdua udah cocok di tunggu berita merrid nya hehehe".

Atau @pebrianto7, "@stefannwilliam biarkan aja orang lain berkata apa. semoga langgeng gua doakan hubungan kalian makin baik ke depan nya, jodoh gak bakal jauh kok, semua udah Tuhan rencanakan baik buat kita.. Tuhan Yesus memberkati..".

Uda gausa pada ribut.. si stefan nyari nya yg sudah berpengalaman.so mgk celine lebih berpengalaman drpd wilona.. ✌✌ @lilisdewiandri. Dan, @marlina_indika berkomentar, "Gak boleh nge judge org... Itu kan haknya si stefan.... Mau pacaran sama siapapun kan yg jalanin hbungan dia... Jd yg tau nyaman sama gak nya juga dia kan... Kita cuma bisa komentar.... Tp jangan mojokin salah satu pihak siapapun dia orangnya... Masalah hati mah itu balik ke stefannya lagi...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini