Sukses

Telinga Beyonce Sobek di Tengah Konser

Beyonce mengalami insiden yang memilukan saat sedang tampil di New York City.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebuah insiden yang cukup memilukan dialami Beyonce kala ia sedang manggung di Barclays Center, New York City, Sabtu pekan kemarin. Dilansir dari Entertainment Tonight, Senin (17/10/2016), daun telinga Beyonce sobek dan berdarah saat ia sedang beraksi di atas panggung.

Telinga Beyonce yang berdarah saat sedang beraksi di panggung. (ET Online)

 

Insiden ini terjadi kala Beyonce sedang tampil di konser "Tidal X: 1015" yang juga dihadiri beberapa penyanyi lain, seperti Alicia Keys, Nicki Minaj, dan Robin Thicke.

Dalam kesempatan itu, Beyonce mengenakan rambut sambung yang cukup panjang, yang kemudian ditata sebagai kepangan. Ia melengkapi penampilannya dengan anting berukuran cukup besar, yang bentuknya mirip bulan sabit kembar. Hanya saja, paduan kepangan panjang dan anting ini ternyata membawa masalah buatnya.

Kala membawakan "Haunted", anting ini ternyata nyangkut di kepangannya, lalu membuat telinganya sedikit sobek dan berdarah.

Lantas apa yang dilakukan Beyonce?

Beyonce

Ternyata ia menunjukkan profesionalitas tinggi. Saat masih melantunkan "Haunted" yang berirama pelan, Beyonce mulai menyadari ada yang salah dengan telinganya. Ia kemudian mencolek telinganya, dan melihat ada noda darah di tangannya. Namun, ia kemudian terus bernyanyi seperti tak terjadi apa pun.

Wah, profesionalitas Beyonce ini patut ditiru ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini