Sukses

Berpesta Bersama, Justin Bieber dan Sofia Richie Balikan?

Liputan6.com, London - Pasangan Justin Bieber dan Sofia Richie beberapa waktu lalu jadi salah satu pasangan paling ramai diperbincangkan di Hollywood. Tetapi hubungan itu hanya berjalan singkat yakni enam minggu saja.

Keakraban Justin Bieber dan model bernama Sofia Richie di dalam mobil, Jepang. Foto Justin dengan gadis yang digosipkan sebagai pacar barunya ini menghebohkan dunia maya. (Instagram/ justinbieber)

Namun baru-baru ini Justin Bieber dan Sofia Richie tampak sedang mengunjungi sebuah tempat di London. Apakah mereka kembali menjalin kisah asmara?

Diberitakan oleh Aceshowbiz, pelantun "Sorry" itu datang ke sebuah klub bernama Tape di London pada Sabtu (15/10) waktu setempat kemarin untuk mendatangi after-party usai konsernya yang merupakan rangkaian tur "Purpose" yang kini sedang ia jalani.

Lalu ternyata Sofia Richie juga mengunjungi klub tersebut, tetapi ia tampak datang sendiri, bukan bersama Bieber. Setelah acara usai Sofia lanjut pergi ke sebuah pesta di sebuah restoran.

Sebelumnya Sofia Richie terlihat di konser Justin Bieber di O2 Millenium Dome, London. Seusai konser, gadis 18 tahun itu mengunjungi after-party di klub yang sama, tetapi saat itu tidak nampak batang hidung Bieber.

Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari perwakilan pasangan itu bahwa mereka kembali berpacaran atau tidak.  

Foto Justin Bieber dan Sofia Richie saling berangkulan. Keduanya kompak mengunggah foto-foto kebersamaan mereka. (Instagram/sofiarichie)

Justin dan Sofia mulai berpacaran pada Agustus 2016 hingga akhirnya berpisah pada September kemarin setelah enam minggu berpacaran. Kabarnya penyebab keretakan hubungan mereka karena Justin Bieber masih berusaha menghubungi sang mantan, Selena Gomez.