Sukses

Sebelum Comeback, SHINee Sempat Berpikir untuk Bubar?

Liputan6.com, Seoul - Setelah sekian lama dinanti, grup idola SHINee akhirnya comeback dengan karya terbaru mereka bertajuk "1 of 1". Rilisnya album ke-5 SHINee ini tentunya disambut antusias oleh para Shawol—sebutan untuk penggemar SHINee.

 SHINee comeback dengan

Apalagi kelima personel SHINee belakangan sibuk dengan aktivitas masing-masing. Seperti Onew yang sempat ikut membintangi drama Descendants of The Sun, Jonghyun dan Taemin dengan solo album mereka, Key sibuk bermain drama musikal, dan Minho dengan kesibukannya sendiri.

Lalu, benarkah karena kesibukan masing-masing membuat SHINee dianaktirikan hingga nyaris terpikir untuk bubar? Lima cowok multitalenta itu pun langsung membantahnya.

"Kami selalu berusaha untuk menyamaratakan semua hal dan akan terus begitu. Kami tidak pernah berpikir untuk bubar. Kami berlima sama sekali tidak menemukan kesulitan dalam berkomunikasi," ujar Onew saat hadir di acara radio 2 O'Clock Date belum lama ini.

 SHINee siap comeback dengan '1 of 1' [foto: Line]

Delapan tahun sudah SHINee meramaikan industri musik K-Pop dengan lagu-lagu mereka yang selalu menghipnotis. Pastinya sudah banyak hal yang Onew cs lalui bersama.

Masalah dan perbedaan pendapat terjadi dalam hubungan pertemanan serta pekerjaan mereka. Hal itu tidak melunturkan kekompakan Onew, Jonghyun, Key, Minho dan Taemin.

 SHINee comeback dengan

"Aku merasa seperti kehilangan kesempatan untuk bicara. Ketika aku promosi sebagai artis solo, aku punya kesempatan untuk bicara sendiri, tapi ketika sekarang kami kembali sebagai grup, itu tidak terjadi. Aku sangat antusias kami bisa kembali sebagai sebuah grup," ujar Taemin.