Sukses

Cium Anak Sambil Handstand, Tubuh Istri Ruben Onsu Jadi Perhatian

Tubuh Sarwendah, istri Ruben Onsu, menjadi perhatian di Instagram setelah ia berpose handstand sambil cium anak.

Liputan6.com, Jakarta - Selain menjadi istri Ruben Onsu, Sarwendah Tan juga tengah mengurus anak pertamanya, Thalia Putri Onsu. Karunia terbesarnya bersama sang suami itu, tak luput dari kasih sayang Sarwendah kepada putrinya. Beberapa momen diabadikan oleh Ruben dan diunggah melalui akun Instagram @ruben_onsu.

Salah satunya adalah foto terbaru Sarwendah saat sedang handstand atau berdiri terbalik dengan tangan sebagai tumpuan. Uniknya, di foto tersebut wanita yang menikahi Ruben pada 2013 itu tampak sedang mencium Thalia sambil melakukan handstand.

Sarwendah dan Thalia, istri dan anak dari Ruben Onsu. (Instagram - @ruben_onsu)

"@thaliaputrionsu sweet banget bunda @sarwendah29 lagi handstand di cium langsung buat kasih semangat #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja," ujar Ruben Onsu sebagai keterangan foto, Minggu (16/10/2016).

Namun, beberapa netizen justru terpukau dengan bentuk tubuh Sarwendah yang dianggap sudah semakin ramping. "Waww @sarwendah29 udah kurus lagi ya sayy congcraits..," kata pengguna akun @nadiahuseinjufry.

Sarwendah, istri Ruben Onsu saat bersama Anaknya, Alia. (Instagram - @sarwendah29)

Ada juga yang memuji dan seolah tergiur ingin punya tubuh seperti Sarwendah di fotonya. Komentar itu datang dari pengguna akun @endahlulu04, "Bunda bodynya aduhai langsing. Sehat teyus y bun @sarwendah29."

Di luar komentar tentang Sarwendah dalam fotonya, beberapa netizen juga tampak meluapkan kegemasan terhadap Thalia sambil menyolek Ruben Onsu. Contoh saja dari @merimawar, "Keren banget, anak sama mama kompak papa @ruben_onsu." Atau komentar dari @lidya_bintirais, "Wiiddiiih... bikin gemes banget si @thaliaputrionsu lucu... muacch."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini