Sukses

Sex and The City 3 Segera Dibuat

Liputan6.com, Los Angeles- Untuk Anda penggemar Carrie Bradshaw dan sahabat-sahabatnya, ada kabar gembira untuk Anda. Cerita tentang empat orang sahabat wanita yang menaklukkan New York City ini akan kembali dilanjutkan.

Sarah Jessica Parker, pemeran Carrie Bradshaw, membocorkan tentang kemungkinan film ketiga Sex and the City akan segera dibuat.

Bintang utama Sex and the City, Sarah Jessica Parker, membocorkan hal ini Minggu (16/10) kemarin. Seperti dikutip dari E! News, Senin (17/10/2016), Sarah Jessica Parker yang jadi bintang tamu di acara Sunday Morning membahas tentang potensi dilanjutkannya film Sex and the City.

Padahal baru bulan Mei lalu, aktris merangkap desainer ini mengatakan, belum ada rencana bahwa Sex and the City akan dilanjutkan. Untungnya, hal ini sudah berubah.

"Aku akan mengatakan, ide itu, walau belum terang-terangan terpampang, namun sudah disiapkan, dan dalam waktu dekat," ujar pemeran Carrie Bradshaw tersebut.

Sex and the City bercerita tentang empat sahabat: Miranda Hobbs, Carrie Bradshaw, Charlotte York, dan Samantha Jones.

Film kedua Sex and the City dirilis enam tahun yang lalu. Dan mengingat tahun 2018 nanti akan jadi perayaan 20 tahun sejak serial itu pertama kali tayang di HBO, ada kemungkinan saat itulah film ketiganya akan dirilis.

Sex and the City yang awalnya membahas tentang kehidupan empat wanita lajang di New York City dalam menemukan cinta, sekarang sudah jauh berkembang.

Empat wanita tadi diceritakan ada yang sudah menikah dan memiliki anak, ada yang sudah menikah tanpa anak, dan ada yang terus menikmati kehidupan lajangnya--selayaknya semua hal yang mungkin dialami oleh para wanita di kehidupan nyata.

Empat aktris pemeran utamanya sendiri: Sarah Jessica Parker - Carrie Bradshaw, Kim Catrall - Samantha Jones, Charlotte York - Kristin Davis, dan Miranda Hobbes - Cynthia Nixon, semuanya siap untuk kembali tampil dalam film ketiga Sex and the City ini.