Sukses

Raffi-Nagita Rayakan Ultah Pernikahan, Netizen Sindir Janda Genit

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina genap berusia dua tahun. Keduanya pun mendapat banyak doa dari penggemar dan juga followers di media sosial.

Doa dan harapan yang dipanjatkan netizen pun beragam. Ada yang meminta Raffi Ahmad mempertahankan pernikahannya dengan Nagita Slavina, cepat memberikan adik bagi Rafathar dan langgeng hingga kakek nenek.

Namun, dari sekian banyak doa yang disampaikan netizen di hari bahagia mereka, terselip harapan netizen agar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kompak dalam menjalankan mahligai rumah tangga tanpa gangguan perempuan lain.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Semoga kalian awet dan romantis terus ya , nagita yg sabar ya meskipun yg genit2 sllu dkt suaminya .. nagita jauh lebih sempurna di bandingkan janda genit itu .. love u Rans," tulis akun @ella_elab di kolom Instagram raffinagita1717, Senin (17/10/2016).

Banyak netizen yang menginginkan keutuhan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bukan sekadar impian. Apalagi, kabar dugaan perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting seolah siap 'menggusur' impian itu.

Lagi-lagi, netizen memberi dukungan penuh pada pasangan yang menikah 17 Oktober 2014 ini untuk tetap mempertahankan biduk rumah tangga mereka.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Langgeng ya a sma mba gigi.. Mudah"an ga ada yg ganggu rumah tangganya ....," tulis akun @arum_raihan.

"Happy anniversarri kk @raffinagita1717 @nagitaslavina0288 yg ke 2 tetap jdi pasangan yg kuat n langgeng y sampei kakek nenek jgn hiraukan wanita diluar sana yg brusaha menghancurkan rumah tangga kalian," tambah akun @ien_arifyn92.

"Bahagia selalu Raffi dan Gigi, hingga maut memisahkan. Dijauhkan dari godaan dan wanita pengganggu yg berkedok "adik". Buat Raffi jaga hati, jaga mata & jaga sll "janji suci pernikahan" jgn dinodai oleh nafsu sesaat. Sukses @raffinagita1717 #2ndweddingannivraffigigi," akun @myname0581 mengakhiri.