Sukses

Pamer Foto Mandi Bareng Anak, Nikita Mirzani Banjir Kecaman

Nikita Mirzani sepertinya tidak pernah bosan menciptakan sensasi lewat media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Julukan selebritas penuh sensasi tampaknya memang pas ditujukan untuk Nikita Mirzani. Setelah beredar video mesranya dengan Zack Lee, Nikita kembali membuat heboh dengan unggahannya di media sosial.

 

 Nikita Mirzani senang umbar sensasi? [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Wanita 30 tahun itu memang dikenal berani memamerkan kemolekan tubuhnya dengan tampil seksi. Seperti kali ini, Nikita Mirzani mengunggah sebuah foto sedang mandi bersama sang putra, Azka.

Dalam foto tersebut, Nikita Mirzani dan Azka berpose di dalam bathtub. Keduanya diketahui kini tengah berlibur ke Bali.

"Bubble bathing with my lil prince @azkaraqillamawardi_al charming at the most comfortable hotel in bali @tssuitesbali till we meet again," tulis pelantun "Kode-Kodean" itu di keterangan foto.

 Nikita Mirzani  pamer foto mandi bareng anak [foto: instagram]

Nikita Mirzani terlihat seperti bertelanjang bulat. Meski sebagian besar tubuhnya tertutup oleh Azka yang duduk di pangkuannya. Alhasil mantan istri Sajad Ukra ini langsung banjir kecaman dari para netizen.

Tidak sedikit yang menyebut Nikita tidak tahu malu menyebar foto sedang mandi. Ada pula yang merasa tak sepantasnya Nikita Mirzani mandi bersama dengan sang putra sambil bertelanjang bulat.

 Nikita Mirzani dan Azka [foto: instagram]

"Gak malu yaa mandi bareng anak uda gde hehehe," kata @syaqrra_azarra.

"Aduuh mbak bukan mau nasehatin... tpi kyaknya gak pantas mandi kyak gitu ma anak yg sudah besar apa lagi laki..." @andi_gusnah menasehati.

"Gak punya malu ni perempuan.. kasian anak anaknya punya ibu kayak gini," ujar @adriyantok95.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini