Sukses

Ekspresi Wajah Gisel Ketika Gading Marten Dipepet Wanita Lain

Gisella Anastasia memamerkan foto ekspresi cemburu saat Gading Marten didekati oleh wanita lain.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Gisella Anastasia dan Gading Marten terlihat semakin harmonis. Bahkan, keduanya juga bertambah mesra. Belakangan, orangtua dari Gempita Noura Marten itu memamerkan pose-pose romantis layaknya pasangan baru lewat berbagai unggahan foto.

Pose-pose mesra Gading Marten dan Gisella Anastasia dalam acara di sebuah kelab malam, diunggah Gisel melalui akun Instagram @gisel_la. Kemesraan mereka tampak jelas ketika wajah Gading dan Gisel tampak berdekatan sambil berangkulan atau saling melemparkan tatapan nakal.

GIsella Anastasia dan Gading Marten. (Instagram - @gisel_la)

Sementara itu, beberapa netizen mengakui kalau mereka berdua tampak romantis dan mesra. Uniknya, ada juga yang merasa iba dengan Gempi karena sang anak ditinggal sendirian oleh orangtuanya. "Duh kasian dede gempi ditinggal pacaran... @gisel_la," ujar pemilik akun @jaka.riauda.akbar saat mengomentari sebuah foto.

Namun, ada sebuah unggahan foto yang cukup menarik hingga mengundang beragam komentar. Dalam foto tersebut, Gading tak hanya merangkul Gisel. Di sisi kirinya, terdapat juga wanita berkacamata yang menempel ke tubuh Gading. Ekspresi wajah Gisel menampakkan sorot mata cemburu.

Gisella Anastasia, Gading Marten, dan seorang kerabat dalam suatu acara. (Instagram - @gisel_la)

"Butet grande kl kata mas ding udh kyk mayasari bakti kebanyakan ngetem! Hahahaha! Sampai waktu joged berikutnya yaa," kata Gisella Anastasia sebagai keterangan foto dengan format hitam putih itu, Minggu (16/10/2016).

Foto dan keterangan yang disampaikan Gisel itu kontan membuat beberapa netizen meledeknya. "Kok kak @gisel_la kayak cemburu gituu. cara tatapan nya kayak sinis sama tuh cewek... Wkwkwkkwkwk," ujar pemilik akun @riaeski_95.

Komentar serupa datang dari pengguna akun @farelfunkster dengan mengatakan, "Mata mba gisel kaya gtu brarti cemburu ya suaminya dipeluk cewe laen." Atau dari @azhari_max, "Haha mba gisel matanya tuch..."

GIsella Anastasia dan Gading Marten. (Instagram - @gisel_la)

Namun begitu, wanita tersebut diketahui adalah kerabat Gisel. Salah satu foto yang diunggah wanita tersebut melalui akun Instagramnya memperlihatkan keakrabannya bersama Gisel.

Uniknya, tak hanya mengomentari Gading Marten dan Gisella Anastasia. Ada juga netizen yang bertanya mengenai nasib Gempita lewat komentar foto tersebut. "Gemmpi nya dgn siapa klo kkk @gisel_la nya lgi happy bgini," tanya pengguna akun @zurasanjaya. Namun hingga kini, Gisel tak memberi tanggapan terhadap komentar para netizen di unggahan foto tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.