Sukses

Cut Tari Komentari Kisruh Asmara Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - Heboh perbincangan publik soal kehidupan asmara pedangdut Ayu Ting Ting tampaknya turut menarik perhatian artis Cut Tari.

Melalui unggahan terbarunya di vidio.com, bintang sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah itu mengutarakan rasa herannya terhadap sorotan berlebihan netizen terhadap hubungan asmara Ayu. Salah satunya adalah kisah cintanya dengan Shaheer Sheikh yang kandas pada akhir 2015 lalu.

Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting

"Gua lihat di instagram orang, ada yang tetap nge-post loh fotonya Shaheer sama Ayu meskipun mereka udah putus beberapa bulan, ribet enggak sih," ucap Cut Tari di video tersebut.

Dalam kesempatan itu pula, Cut Tari berharap agar Ayu tak menyerah dalam mencari cinta sejati. Cut Tari juga meminta supaya Ayu tak terlalu memperdulikan komentar haters terkait hubungan pribadinya.

"Enggak apa-apa Ayu, lu mau pacaran lagi sama orang, mau putus lagi, mau pacaran lagi, enggak apa-apa. Itu hidup lu, hak dirimu untuk menemukan orang yang tepat, orang lain nggak tau apa-apa, biarkan mereka bicara," tegas Cut Tari mengakhiri videonya.

Nah, kurang semangat menghadapi hari Senin? Coba lihat aksi EDEN di Akustik Plus: