Sukses

Aaliyah Massaid Diperiksa Polisi Terkait Gatot Brajamusti?

Yang menarik, dalam pembuatan BAP Reza Artamevia turut serta mengajak buah hatinya, Aaliyah Massaid.

Liputan6.com, Jakarta Reza Artamevia akhirnya memenuhi panggilan penyidik. Didampingi dua kuasa hukumnya, penyanyi 41 tahun itu tiba di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2016).

Kehadiran Reza Artamevia kali ini untuk keperluan pembuatan berita acara pemeriksaan (BAP) atas laporannya sendiri terhadap guru spiritualnya Gatot Brajamusti. Sekadar mengingatkan, Reza Artamevia melaporkan Gatot atas dugaan penipuan lantaran menyebut sabu sebagai aspat.

Reza Artamevia di Polda Metro Jaya (Foto: Liputan6.com/ Rizky Aditya S)

"Kami datang untuk BAP, kami masuk dulu ya," ucap Reza Artamevia santai.

Yang menarik, dalam pembuatan BAP Reza Artamevia turut serta mengajak anak bungsunya, Aaliyah Massaid. Hal itu menimbulkan tanda tanya apakah Aaliyah Massaid juga turut menjalani pemeriksaan polisi atau tidak.

Reza Artamevia melaporkan Gatot Brajamusti di Polda Metro Jaya. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Seperti yang diketahui, Aaliyah Massaid diisukan pernah diminta Gatot Brajamusti untuk menggunakan aspat yang belakangan diketahui sebagai narkoba jenis sabu.

Akan tetapi, hal itu dibantah Reza Artamevia. Pelantun lagu "Satu yang Tak Bisa Lepas" ini menyebut kehadiran Aaliyah Massaid hanya untuk menemaninya membuat BAP saja.

"Engggak (terlibat) kok, Aaliyah cuma menemani saya saja," Reza Artamevia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini