Sukses

Beredar Video Miley Cyrus Diraba-raba Penggemar

Liputan6.com, Jakarta Miley Cyrus sempat membuat heboh karena kelakuannya yang dicap liar. Tunangan Liam Hemsworth itu sekarang memang terlihat lebih tenang dan tidak sevulgar sebelumnya.

Sayangnya, hari-hari liar Miley Cyrus tersebut rupanya kembali menghantui mantan bintang Disney ini. Seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin (17/10/2016), baru-baru ini beredar video Miley Cyrus dari suatu konsernya di tahun 2014 lalu.

Baru saja beredar video Miley Cyrus membiarkan penggemar meraba-raba daerah intimnya.

Di video ini, tampak Miley Cyrus sedang manggung di sebuah klub malam bernama G.A.Y. Miley, yang mengenakan leotard perak, terlihat maju sampai ke pinggir depan panggung. Posisi ini menempatkan pelantun "Wrecking Ball" itu jadi sangat dekat dengan penontonnya.

Namun yang membuat heboh, Miley yang saat itu sedang bergaya rambut bondol pirang, membiarkan para penggemarnya ini meraba-raba tubuhnya. Beberapa tangan penggemar bahkan terlihat menyentuh daerah intim Miley Cyrus, seperti selangkangan dan payudara.

Sampai saat artikel ini ditulis, belum ada tanggapan dari pihak Miley Cyrus sehubungan video yang baru beredar tersebut.

Baru saja beredar video Miley Cyrus membiarkan penggemar meraba-raba daerah intimnya.

Miley Cyrus sendiri sekarang sedang sibuk menjalankan tugasnya sebagai juri di ajang kompetisi adu bakat The Voice. Hari Jumat lalu, bintang film Last Song ini juga terlihat tampil bersama Liam Hemsworth untuk pertama kalinya secara resmi di depan publik.

Saat itu kedunya menghadiri acara Power of Women Luncheon yang diadakan oleh media Variety.

Baru-baru ini seorang sumber juga mengatakan pada E! News, Miley Cyrus sedang menikmati waktunya berduaan dengan sang tunangan.

"Miley sangat senang tinggal bersama Liam. Dia benar-benar menikmati waktunya di rumah bersama Liam," ujar sumber itu. "Dia sering memasak. Dia suka mencoba berbagai resep baru sepanjang waktu."

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth menghadiri acara resmi mereka sebagai pasangan untuk pertama kalinya di Power of Women Luncheon, Jumat (14/10/2016).

Baru-baru ini sempat tersiar kabar, Liam Hemsworth tidak menyukai sisi liar Miley Cyrus sebagai penyanyi. Bintang film Hunger Games itu berharap sang tunangan akan lebih fokus pada karir aktingnya.

Miley Cyrus juga sedang membintangi serial drama besutan Woody Allen, dan Liam berharap, hal itu bisa membantu Miley untuk lebih fokus pada aktingnya.