Sukses

Raffi Ahmad Ultah Pernikahan ke-2, Ayu Ting Ting Galau?

Liputan6.com, Jakarta - Mungkin banyak orang yang membenci hari Senin karena malas untuk kembali ke aktivitas, tapi tidak bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pada Senin (17/10/2016), pasangan ini merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kedua.

Di usia pernikahan yang terbilang masih seumur jagung itu, rumah tangga Raffi dan Nagita sudah rentan dengan gosip tak sedap. Salah satunya isu Raffi Ahmad terlibat perselingkuhan dengan Ayu Ting Ting.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Perayaan ulang tahun pernikahan kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini pun masih saja dikait-kaitkan dengan Ayu Ting Ting. Apalagi bertepatan dengan ulang tahun pernikahan Raffi dan Nagita, pelantun "Sambalado" itu menggunggah sebuah kalimat galau di Instagram pribadinya.

"Stay strong, be happy, make them wonder how you're still smiling even tough you're hurt (tetaplah kuat, selalu bahagia, buat mereka penasaran bagaimana kamu bisa selalu tersenyum meskipun hatimu sakit)," begitu bunyi kalimat dalam unggahan Ayu Ting Ting.

Alhasil tak sedikit netizen yang menduga bahwa Ayu Ting Ting galau lantaran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah bahagia merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kedua.

 Ayu Ting Ting galau karena Raffi Ahmad rayakan ultah pernikahan ke-2?

Seperti diutarakan @sallyrhdyn, "Ciyeee galauuuu ciyeee rasain luu mangenakkk".

"Prihatinn sayahh atas kgalauan ibu yg 1 ini @ayutingting92...msh bnyak kbhgiaan yg bsa kmu dpetin yg psti bkn dr laki org..ingat apa yg kmu tanam itu yg km tuai#gregetsendiri," kata @ochaariyani.

"Kesian amet si japok syukurin aja #galauberatlu," @raisyasapuan menambahkan.

 Ayu Ting Ting

Namun tidak diketahui secara pasti apakah unggahan itu ungkapan rasa galau Ayu Ting Ting atau bukan. Pasalnya di keterangan foto, pedangdut 24 tahun itu merujuk kepada fans dan haters.

"Will always be ting #loveyouallmyfans #loveyouhaters," tulisnya.