Sukses

Tepergok Datangi Dokter Kandungan, Ini Kata Celine Evangelista

Liputan6.com, Jakarta Belakangan, Celine Evangelista kembali menyedot perhatian. Dua hari lalu, lewat sebuah akun gosip di media sosial, beredar video yang memperlihatkan Celine tengah mengunjungi Brawijaya Woman and Children Hospital, Jakarta Selatan.

Celine Evangelista yang saat itu berbusana kasual, tampak berjalan keluar dari ruang obgyn atau spesialis kandungan. Terang saja, hal ini memicu komentar negatif para netizen. Celine diduga hamil. Seperti kata pemilik akun @nanaa_arf "Hamil kali ini cewek ya..... wkwkwk."

Stefan William dan Celine Evangelista (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Mendapati hal ini, Celine Evangelista pun buka suara. Bagi wanita dua anak ini, berkunjung ke dokter kandungan, apalagi untuk seorang wanita, tentu bukan hanya untuk urusan periksa kehamilan.

"Kalau ke rumah sakit kandungan kan bisa ngapain aja, perempuan lagi," kata Celine Evangelista dengan salah tingkah, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2016).

Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram)

Celine menjelaskan, "Perempuan kan biasanya banyak tuh yang harus di-check up kan, jadi sering sih, ada yang enam bulan sekali. Perempuan kan harus jaga-jaga sejak dini kan."

Memang, kepentingan wanita saat hendak mengunjungi dokter kandungan tentu bisa dengan banyak alasan. Selain periksa kehamilan, juga untuk periksa organ kewanitaan, melakukan KB, atau sekedar berkonsultasi. (Ufa)