Sukses

Teuku Rassya ke London, Prilly Latuconsina Langsung Kangen

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Prilly Latuconsina belum mencapai babak baru. Namun begitu, belakangan ini Prilly tengah dekat dengan Teuku Rassya yang juga putra dari Tamara Bleszynski. Kontan banyak spekulasi yang menganggap keduanya sudah menjalin cinta.

Ditambah lagi, beberapa waktu lalu beredar kabar yang menyebutkan bahwa Prilly Latuconsina merasa galau dengan pria 17 tahun itu. Pasalnya, Teuku Rassya tengah melanjutkan pendidikannya di London, sehingga Prilly merasa kesepian karena teman-teman lainnya juga berada di luar negeri.

Prilly Latuconsina (Instagram)

Alhasil, rasa rindu yang mendalam diluapkan Prilly lewat Instagram. Melalui akun @prillylatuconsina96, ia mengunggah foto dirinya saat bersama Teuku Rassya. "I miss our conversations like a lot! Baik baik disana kuliahnya," ujarnya sebagai keterangan foto, Senin (17/10/2016).

Di dalam fotonya itu, Prilly dan Teuku Rassya tengah berada di dalam mobil. Keduanya kompak memakai baju berwarna hijau. Rassya yang sedang duduk di kursi pengemudi mengalihkan pandangannya ke arah kamera seperti halnya Prilly.

Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina

Namun begitu, tak ada satu pun komentar dari netizen dalam fotonya. Hubungan Prilly dan Rassya memang baru disebutkan sebagai persahabatan. Namun sudah banyak hal yang mengindikasikan kalau keduanya cocok sebagai pasangan kekasih.

Misalnya saya ketika Prilly Latuconsina mendapatkan kado dari Teuku Rassya di ulang tahunnya yang ke-20 pada Sabtu (15/10/2016) lalu. Mendapat perlakuan manis seperti itu, Prilly langsung mengucap terima kasih pada kedua orangtua Rassya, Teuku Rafli Pasya dan Nurah Sheivirah. "Makasih jugaaa mama Oya dan om Raffly bunganyaaa," ujar Prilly.