Sukses

Foto Bareng Suami, Chrissy Teigen Bugil

Chrissy Teigen menunjukkan keseksiannya dengan sang suami dalam sebuah foto terbaru.

Liputan6.com, Los Angeles - Pasangan serasi Hollywood, Chrissy Teigen dan John Legend, kembali menunjukkan kemesraan dalam sebuah foto terbaru mereka.

Chrissy Teigen, mengunggah sebuah foto dirinya yang tengah bugil bersama dengan sang suami, John Legend, di dalam akun Instagram pribadinya, Senin (17/10/2016),

Chrissy Teigen dan John Legend, [Instagram]

Di foto tersebut, ibu satu anak ini benar-benar menampilkan tubuhnya yang telanjang bulat, dengan tangan menutupi payudaranya. Dirinya menampilkan pose sedang terduduk di atas kursi yang diduduki oleh sang suami.

Foto yang diunggah pun ia khususkan untuk sahabatnya yang sedang berulang tahun dengan menuliskan keterangan foto, "HAPPY BIRTHDAY @MARISAMXO !!!!"

Sementara itu, Chrissy Teigen yang diketahui bersahabat dengan Kim Kardashian, belum lama ini membuka suara mengenai kasus perampokan yang dialami oleh sahabatnya itu.

Hal ini ia utarakan kepada Us Weekly beberapa waktu yang lalu. Dalam wawancaranya, model berusia 30 tahun ini mengaku terkejut dengan insiden perampokan yang bisa saja merenggut nyawa Kim Kardashian.

Chrissy Teigen dan Kim Kardashian

"Aku sangat takut," tutur Chrissy Teigen. Ia menambahkan, "aku tahu ada sesuatu yang salah ketika Kanye West memberhentikan konsernya di New York. Aku masih ingat hatiku tidak karuan setelah mendengar cerita perampokan itu."

"Mendengar cerita detail-nya, dan mengetahui dia punya anak di rumah, dia orang yang sangat baik, terbuka dan jujur, kita tak menduga sesuatu seperti itu akan terjadi," tutur Chrissy Teigen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini