Sukses

Ultah Pernikahan ke-2, Gigi Beri Kado Spesial untuk Raffi Ahmad

Perayaan ultah pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dilakukan secara sederhana di rumah mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, 17 Oktober 2016, merupakan hari ulang tahun pernikahan yang kedua bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi). Secara sederhana, Raffi dan Gigi merayakan ultah pernikahan di rumah mereka di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2016) dinihari tadi.

Raffi Ahmad menuturkan, di ulang tahun pernikahannya ini, ia mendapatkan kado spesial dari Gigi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Ada kado spesial, semalam dikasih sama Gigi," ujar Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/10/2016).

Namun sayangnya, Raffi Ahmad enggan menjelaskan kado spesial yang diberikan oleh Gigi kepadanya. Ayah Rafathar Malik Ahmad ini tak mau membocorkan sedikit pun mengenai pemberian dari sang istri.

"Cuma enggak boleh dikasih tahu Gigi kadonya apa. Pokoknya rahasia," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Raffi berharap di ulang tahun pernikahannya yang kedua ini, ia dan istri selalu diberikan kesabaran dan ketabahan. Ia juga tak putus berdoa buat kebahagiaan keluarganya.

Maklum, belakangan ini, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah diguncang isu tak sedap. Apalagi kalau bukan soal isu hubungan gelap Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting.

"Paling penting saling ngedoain. Saling percaya," kata Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini