Sukses

Ucapkan Assalamualaikum, Cantiknya Artis K-Pop Ini Pakai Hijab

Liputan6.com, Jakarta Variety show ternama K-Pop, We Got Married kali ini sangat berbeda dibandingkan sebelumnya dengan melakukan pengambilan gambar di Dubai, Uni Emirat Arab. Kali ini, pasangan Eric Nam dan Solar yang disatukan di acara ini menikmati `bulan madu` di Dubai.

Salah seorang personel Mamamo terlihat cantik mengenakan hijab.

Terlihat perubahan dalam diri istri Eric Nam. Jika biasanya Solar mengenakan pakaian mini dan seksi, berkunjung ke Dubai membuat Solar memakai hijab. Dalam episode terbaru, terlihat kepala Solar tertutup hijab putih.

Solar dan Eric Nam tampak berada di sebuh toko oleh-oleh. Solar terlihat berbincang dengan penjaga toko. Sementara, Eric Nam yang mengenakan sorban tampak melihat-lihat.

Lalu, mereka pun berpindah ke toko pakaian. Di sana, Solar menjajal kaftan. Meski mengenakan pakaian yang menutupi seluruh tubuhnya, kecantikan Solar tetap terpancar.

Solar Mamamoo tetap cantik dengan mengenakan kaftan dan hijab hitam.

Kaftan hitam dengan hiasan emas di pinggirnya, terlihat sangat kontras dengan kulitnya yang putih. Dengan tata rias natural, wajah Solar tampak cantik. Sambil tersenyum, Solar menyapa sambil bilang, "Assalamualaikum."

Eric Nam bahkan terpesona melihat istri virtualnya . Eric nam pun tak mau kalah. Saat berkunjung ke Dubai, Eric Nam mengenakan gamis dan sorban yang biasa dikenakan orang Arab.

Solar dan Eric Nam, artis K-Pop yang dipasangkan dalam variety show We Got Married.

We Got Married, membuat artis K-Pop yang terpilih bisa merasakan kehidupan bahtera rumah tangga. Selama beberapa waktu, mereka akan menjalankan layaknya pasangan yang telah menikah, termasuk masak bersama hingga bayar listrik dan mengurus rumah.