Sukses

Putri Musisi Senior Ini Optimis di Single Terbaru

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda Icha Suny baru saja selesai menggarap video klip dari single solo perdananya yang berjudul 'Harus Setia'. Penggarapan video klipnya sendiri berjalan lancar. Icha terlihat sangat luwes menjalani syuting untuk video klip yang dibuat di studio Darwis Triadi di kawasan Jakarta Selatan.

Icha Suny dan Ismi Azis. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Aku senang banget. Lagu ini kan easy listening, dipadu dengan konsep klip yang simple namun sarat makna lho. Doakan ya biar sukses dan disukai sama semua masyarakat," ujar Icha Suny kepada wartawan, Minggu (16/10/2016).

Putri musisi senior Ismi Aziz ini menceritakan jika lagu 'Harus Setia' diciptakan oleh Kawendra yang juga sekaligus produsernya. Kawendra sendiri sebelumnya juga pernah menciptakan lagu untuk Afgan, Bebi Romeo, PentaBoys dll.

Lagu 'Harus Setia' merupakan single perdana Icha Suny sebagai penyanyi solo, di bawah naungan Parakawe Industries. Meskipun sebelumnya Icha Suny sempat beberapa kali mengeluarkan single juga tapi bukan sebagai penyanyi solo melainkan berkolaborasi dalam grup atau duo.

"Konsep video klip lagu 'Harus Setia' Icha Suny ini simple dan nggak ribet, tapi tetap elegan dan Insya Allah punya nilai estetik yang tinggi," ujar Kawendra.

Icha Suny

Lagunya sendiri menceritakan bagaimana seseorang jatuh cinta untuk pertama kali tapi dia ingin tidak salah pilih.

"Icha ini kan penyanyi muda dengan potensi yang luar biasa, di Lagu Harus Setia dia menunjukan talenta sebagai new comer tapi dengan kualitas vokal super," pungkas pendiri Parakawe Industries tersebut.