Sukses

Anak Korban Pemerkosaan Gatot Brajamusti Sudah Lakukan Tes DNA

Liputan6.com, Jakarta - Kasus dugaan pemerkosaan Gatot Brajamusti memasuki babak baru. Sang korban, CT, telah menjalani tes DNA. Hal itu dilakukan untuk membuktikan apakah anak yang dilahirkan CT merupakan darah daging Gatot Brajamusti.

Selama ini CT mengaku diperkosa berkali-kali oleh Gatot Brajamusti hingga hamil. Alhasil, kini penyidik pun telah mengambil sampel DNA milik Gatot Brajamusti.

Tersangka Gatot Brajamusti saat tiba Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (5/9/2016). kepolisian akan melakukan pemeriksaan terkait dengan penemuan dari 600-an butir peluru. Ada jenis kaliber 9 mili, 32 dan 22 mili

"Jadi anak CT sudah dilakukan tes DNA. Kemudian penyidik juga sudah berangkat ke Mataram, Aa Gatot juga sudah dites DNA," ujar pengacara CT, Rhony Sapulette, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2016).

Akan tetapi, hasil tes DNA itu baru akan diketahui beberapa waktu ke depan. Menurut Rhony, hasil tes DNA akan menjadi bukti kuat atas dugaan perkosaan tersebut.

"Belum tahu kapan (hasilnya), tes sudah dilakukan dua minggu lalu, hasilnya kami belum tahu. Penyidik yang jauh lebih tahu," kata Rhony Sapulette. (Ras)

Tersangka Gatot Brajamusti berada Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (5/9). kepolisian akan melakukan pemeriksaan terkait dengan penemuan dari 600-an butir peluru. Ada jenis kaliber 9 mili, 32 dan 22 mili. (Liputan6.com/Herman Zakharia)