Sukses

Reza Artamevia Disebut Tahu Praktik Seksual Aa Gatot

Liputan6.com, Jakarta Dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Gatot Brajamusti terhadap perempuan bernama CT turut menyeret nama Reza Artamevia. Sebagai murid setia pria yang karib disapa Aa Gatot, Reza Artamevia diyakini sangat mengetahui praktik menyimpang guru spriritualnya tersebut.

"Reza sangat tahu mengenai pencabulan. Kemudian penyimpangan seksual yang dilakukan Aa Gatot (AG) Reza juga tahu," kata pengacara CT, Rhony Sapulette di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2016).‎

Gatot Brajamusti (Istimewa)

Mengenai keterlibatan Reza Artamevia dalam kasus tersebut, Rhony belum bisa berbicara banyak. Namun, ia memastikan bahwa penyanyi 41 tahun itu mengetahui jika istri Gatot Brajamusti turut membantu adanya tindak pelecehan tersebut.

‎"Yang kami laporkan AG, yang turut membantu istrinya. Tapi juga diketahui oleh Reza, kami sudah hadirkan para saksi," Rhony Sapulette menjelaskan.

Reza Artamevia melaporkan Gatot Brajamusti di Polda Metro Jaya. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kalau saya pastikan Reza tahu, istri Gatot juga tahu. Karena mereka punya peranan penting pada kejadian pencabulan yang diterima korban," ia menambahkan.‎

Mengenai tindakan Reza Artamevia yang ikut melaporkan Gatot Brajamusti atas dugaan penipuan soal aspat, Rhony Sapulette menjawab. "Itu kan hak masing-masing. Kalau dia merasa dirugikan, dia punya hak melaporkan. Tinggal gimana pembuktiannya nanti," Rhony Sapulette mengakhiri.