Sukses

Ultah Pernikahan, Kenapa Raffi Ahmad Tak Ditemani Nagita Slavina?

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Senin, 17 Oktober 2016, merupakan hari ulang tahun pernikahan yang kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi. Setelah merayakan secara sederhana di rumah mereka, Raffi juga merayakannya di acara musik pagi yang ia pandu.

Namun anehnya, tak ada Nagita Slavina di acara tersebut. Kemana Nagita? 

Kebahagiaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di acara ulang tahun pertama putra mereka, Rafathar Malik Ahmad. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Gigi hari ini memilih di rumah saja, dia lagi cuti. Tapi semalam dah kasih surprise," kata Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/10/2016).

Menurut Raffi Ahmad, Nagita Slavina sedang malas keluar rumah. Wanita kelahiran 17 Februari 1988 itu ingin menghabiskan waktu bersama anaknya, Rafathar Malik Ahmad. 

"Gigi maunya sama Rafathar di rumah, dia enggak mau nongol di televisi katanya," ujar Raffi Ahmad.

Sebenarnya, Raffi Ahmad ingin sekali menemani Gigi di rumah. Namun padatnya jadwal pekerjan, memaksa Raffi harus berjauhan dari istri dan anak di hari bahagianya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ini hari Senin kan, saya enggak bisa libur, karena aku Sabtu-Minggu kosong. Hari ini syuting lima program, paling ketemu Gigi lagi malam," kata Raffi Ahmad.

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan memang tengah dihantam kabar tak mengenakkan. Raffi digosipkan memiliki hubungan gelap dengan rekan kerjanya, Ayu Ting Ting. Pemberitaan tersebut pun masih hangat hingga saat ini.