Sukses

Korban Pelecehan Seksual Bergiliran Menjegal Gatot Brajamusti

Sejauh ini ada sekitar delapan orang yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual Gatot Brajamusti.

Liputan6.com, Jakarta Gatot Brajamusti terus mendapat serangan. Belum selesai kasus dugaan kepemilikan senjata api ilegal dan pelecehan seksual atas nama CT, kali ini ada wanita lain yang mengaku sebagai korban kedua.

Bahkan, baru-baru ini korban tersebut sudah menjalani pemeriksaan, lengkap dengan para saksi.

Gatot Brajamusti (Istimewa)


"Korban dua sudah diperiksa. Ada tambahan saksi juga. Beberapa waktu lalu diperiksa, dan sudah dihadirkan saksi," kata pengacara CT, Rhony Sapulette di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2016).

‎Selain itu, Rhony menyebutkan ada korban lain yang berencana melapor. Sejauh ini ada sekitar delapan orang yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual Gatot Brajamusti. Dengan begitu, kemungkinan besar kedelapan korban tersebut bakal bergiliran dalam menjegal Gatot Brajamusti.

Gatot Brajamusti atau Aa Gatot tiba di rumahnya di Pondok Pinang, Jaksel. (Liputan6.com/Putu Merta SP)

"Ada beberapa korban lagi (yang akan memperkarakan Aa Gatot). Cuma butuh waktu (melapor), tapi mungkin dalam waktu dekat ini. Korban yang ke kantor kami ada delapan orang, mereka melapor ke kantor Ibu Elza (Syarief)," Rhony Sapulette mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini