Sukses

Jennifer Aniston Kunjungi Selena Gomez di Rehab?

Liputan6.com, Los Angeles - Jennifer Aniston telah menjadi teman dekat Selena Gomez dalam waktu yang lama. Ketika pelantun single "Good for You" ini sedang tertimpa masalah, Jennifer Aniston selalu ada di saat suka maupun duka.

Termasuk ketika Selena Gomez sedang mengalami depresi atas penyakit lupus yang dideritanya. Pemain film Just Go With It ini selalu berada di sampingnya, bahkan mengunjungi Selena Gomez yang tengah berada di tempat rehabilitasi.

Selena Gomez dan Jennifer Aniston, [Istimewa]

Dikutip Inquisitr, Senin (17/10/2016), menurut salah satu sumber, Jennifer Aniston mengunjungi Selena Gomez untuk memberikan sebuah dukungan.

"Selena hanya menerima beberapa orang untuk mengunjunginya. Dia sangat terkejut ketika Jennifer datang untuk memberikan dukungan," tutur salah satu sumber.

Sumber tersebut menambahkan, "Jennifer benar-benar mengerti keadaan Selena. Selena sangat sedih ketika namanya diseret dalam kasus perceraian Brangelina, dan dapat berbicara dengan Jennifer adalah sesuatu yang dibutuhkannya."

Selena Gomez dan Jennifer Aniston, [Istimewa]

Selena Gomez dan Jennifer Aniston bertemu dalam sebuah pesta pada 2014 silam. Sejak saat itu, persahabatan beda usia itu benar-benar terjalin dengan sangat baik. Bahkan, sang aktris yang berusia 47 tahun ini mengundang Selena Gomez ke rumahnya.

"Kami dipertemukan oleh manajemenku. Dia (Jennifer) sangatlah baik, bahkan dia mengundangku untuk datang ke rumahnya. Jennifer mempunyai piza oven. Kami pun membuat piza, dia sangat baik. Jen juga selalu memberikan saran kepadaku," tutur Selena Gomez beberapa waktu yang lalu.