Sukses

Ultah Pernikahan, Raffi Ahmad Janji Bahagiakan Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad santer dikabarkan menjalin cinta terlarang dengan Ayu Ting Ting. Apalagi bukti kedekatan keduanya, banyak tersebar di media sosial.

Namun dihari ulang tahun kedua pernikahannya, hari ini, Senin (17/10/2016), suami Nagita Slavina itu enggan membicarakan perihal kabar tersebut.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ia mengisyaratkan, kabar perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting tidaklah benar. Raffi Ahmad menyampaikan kalau dirinya mendapatkan kejutan dari Nagita Slavina di hari ulang tahun pernikahannya.

"Ah capek ngomongin gosip mah. Nggak ada gitu-gituan (selingkuh)," ujar Raffi Ahmad ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/10/2016).

Raffi Ahmad tak ingin lagi kabar dugaan perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting jadi sorotan masyarakat. Apalagi, dibahas di hari bahagianya merayakan dua tahun pernikahan dengan Nagita Slavina.

Foto bertiga, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram)

"Sekarang yang penting bahagiain keluarga," bapak satu anak ini menegaskan.

Di hari ulang tahun pernikahannya, Raffi Ahmad juga berdoa untuk keutuhan rumah tangganya bersama Nagita Slavina. Seolah mematahkan kabar selingkuh dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad justru berharap pernikahannya dengan Nagita Slavina berjalan hingga akhir hayat.

"Mudah mudahan langgeng terus," Raffi Ahmad mengakhiri.