Sukses

Celine Evangelista Sering Datangi Spesialis Kandungan, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista, beberapa hari lalu terlihat mengunjungi Rumah Sakit Ibu dan Anak, Brawijaya Hospital, Jakarta Selatan.

Kekasih Stefan William ini tertangkap kamera sedang berjalan keluar dari ruang spesialis kandungan. Asumsi netizen pun menyeruak, bahwa tujuan Celine adalah untuk periksa kehamilan.

Celine Evangelista bersama dua putrinya. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, saat dikonfirmasi kebenarannya, mantan istri Dirly Idol itu membantah. "Enggak, itu sih cuma check up aja, biasa," ujar Celine Evangelista, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2016).

Kedatangannya ke spesialis kandungan, bukan semata-mata untuk memeriksakan kehamilan. Baginya, pemeriksaan organ kewanitaan secara rutin adalah sebuah keharusan.

Stefan William dan Celine Evangelista (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Perempuan kan biasanya banyak tuh yang harus di check up kan, jadi sering sih, ada yang enam bulan sekali. Perempuan kan harus jaga-jaga sejak dini kan," jelas Celine Evangelista

Karena rutin check up itu lah, aktris kelahiran Roma, Italia, 24 tahun silam itu tak takut terkena penyakit kewanitaan. "Parno sih enggak ya, karena aku tahu aku sehat," kata Celine Evangelista.