Sukses

Cantiknya Dominique Diyose Jadi Pengantin Bhutan

Liputan6.com, Jakarta - Pernah mengalami kegagalan rumah tangga tidak membuat Dominique Diyose trauma akan pernikahan. Bahkan dalam kurun waktu kurang dari setahun, model 28 tahun itu tidak ragu untuk menikah lagi.

Pada 14 Oktober 2016 kemarin, Dominique Diyose resmi dipersunting oleh Ivan Handoyo, salah seorang sutradara Tanah Air. Menariknya, pasangan ini memilih untuk menikah di Bhutan, sebuah negara kecil di Asia Selatan.

 Dominique Diyose dan Ivan Handoyo menikah di Bhutan.

Dominique dan Ivan membagikan kebahagian mereka lewat Instagram pribadi masing-masing, baru-baru ini. Uniknya, perayaan pernikahan pun disesuaikan dengan adat masyarakat di sana.

Lihat saja dari pakaian yang dikenakan Dominique Diyose dan Ivan Handoyo. Keduanya tidak memakai pakaian khas Indonesia melainkan mengenakan busana tradisional Bhutan yakni Gho untuk laki-laki dan Kira untuk perempuan.

"Teman-teman, terima kasih atas doa dan harapan yang baik untuk kami. Rasa terima kasih kami atas berkat dari Kepala Lama Sonam dan Chorten Nyingpo Gompa, phunaka," tulisnya di salah satu postingannya di Instagram.

 Dominique Diyose dan Ivan Handoyo menikah di Bhutan.

Pasangan pengantin baru ini sudah seperti masyarakat Bhutan pada umumnya. Apalagi Dominique dan Ivan juga berwajah oriental.

"Bersama dengan biarawan kecil Tibet. Terima kasih sekali lagi untuk doa dan harapan kalian teman-teman tersayang," ungkap Ivan Handoyo di Instagramnya.

 Dominique Diyose dan Ivan Handoyo menikah di Bhutan.

Sebelum Ivan Handoyo, pada 2014 silam, Dominique Diyose pernah menikah dengan Marshall Sastra. Sayangnya pernikahan mereka hanya berjalan satu tahun dan bercerai pada 2015 lalu.