Sukses

Reza Artamevia Bantah Sudah Lama Pakai Sabu

Liputan6.com, Jakarta ‎‎Reza Artamevia melaporkan Gatot Brajamusti atas dugaan penipuan. Penyanyi 41 tahun itu merasa ditipu soal nama aspat yang ternyata narkoba jenis sabu. Usai membuat berita acara pemeriksaan (BAP), Reza Artamevia ngotot baru menggunakan narkoba sejak mengenal Gatot Brajamusti.

Hal itu juga membantah keras pernyataan pihak Gatot Brajamusti yang menyebut Reza Artamevia sudah mahir menggunakan narkoba sejak lama. ‎

Gatot Brajamusti

"Ada statement dari pihak (Aa Gatot) yang seolah membalikkan fakta. Di mana tahun 2006 (Reza) pernah tes urine, negatif. Padahal, nama aspat diketahui dari ucapan Gatot saat berada di padepokan," ungkap pengacara Reza Artamevia, Ramdan Alamsyah di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2016).

"Dia katakan (aspat) itu makanan para jin, malaikat, dan vitamin. Selain itu (di padepokan Gatot) dia tidak pernah menggunakannya," dia melanjutkan.

Reza Artamevia memenuhi panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan terkait laporannya terhadap Gatot Brajamusti, Senin (17/10/2016). Reza didampingi pengacara dan putrinya, Aaliyah Massaid. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Begitu pun ketika hal itu ditanyakan langsung kepada Reza Artamevia. Ia hanya menjawab singkat dan memastikan penggunaan aspat pertama kali dilakukan sejak mengenal Gatot Brajamusti. Dengan tegas, Reza Artamevia membantah sejak lama akrab dengan sabu dan narkoba.

"Konsumsi itu (sabu) juga enggak," Reza Artamevia menegaskan.

‎Oleh karena itu, Ramdan Alamsyah yakin jika isu Reza Artamevia menggunakan aspat sejak lama hanya untuk menarik isu yang beredar. "Ini upaya pihak di sana, supaya ini jadi menarik terus," Ramdan Alamsyah mengakhiri.