Sukses

Begini Awal Mula Perkenalan Rey Utami dan Suami

Dalam Vlog terbarunya, Rey Utami menceritakan bagaimana perkenalan dengan Pablo.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Rey Utami memutuskan untuk menikah dengan pria bernama Pablo Putra Benua. Padahal, dirinya belum lama berkenalan. Hanya butuh waktu 7 hari sampai akhirnya keduanya menikah. Rey Utami sendiri mengaku pertama kali berkenalan melalui aplikasi Tinder.

Rey Utami/reyutami.com

Dalam Vlog terbarunya, Rey Utami menceritakan bagaimana perkenalan dengan Pablo. Dirinya menceritakan bagaimana perkenalan layaknya orang-orang biasa lakukan.

"Aku masih simpan percakapannya seperti apa. Dia bilang, 'Hai, apa kabar', aku bilang baik. Lalu dia juga minta nomer telepon aku, tapi belum aku kasih karena masih takut kan," ujar Rey Utami seperti dikutip dalam akun Vlognya, Senin (17/10/2016).

Namun, Rey Utami akhirnya menyerah, dan memberikan nomer teleponnya. Dari situlah perkenalan mereka berlanjut hingga akhirnya memutuskan menikah.

Rey Utami pun memberikan saran bagi siapapun untuk berhati-hati jika memang ingin mencari jodoh melalui aplikasi online. "Aku bukan promo, tapi kasih saran, chating dengan orang yang suka di Tinder hati-hati, nggak semua asli, ada yang fake, transgender transgender seratus persen percaya," ujarnya.

Rey Utami

Dalam waktu dekat, Rey Utami pun akan membuka cerita perjalanan cinta selama 7 harinya. "Nanti aku buka lagi perjalanan cinta aku 7 hari Rey Utami buka-bukaan," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.