Sukses

Tampil dengan Gaya Baru, Lee Min Ho Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta Lee Min Ho memang memiliki sejuta pesona yang membuat fans, khususnya kaum Hawa, lumer. Pemeran Gu Jun Pyo dalam drama Boys Over Flowers (2009) dikenal dengan gayanya yang maskulin dan chic.

Dengan rambutnya yang lurus, Lee Min Ho membuat fans gregetan. Namun ada yang berbeda dari penampilan Lee Min Ho, kali ini. Aktor yang disebut menjadi kekasih Suzy `Miss A` terlihat dengan rambut ikalnya.

Lee Min Ho hadir dalam kegiatan membaca naskah drama terbaru, Blue Sea. Lee Min Ho mengenakan kaus hitam dan blazer, membuatnya terlihat casual, diwartakan MyDaily, Senin (17/10/2016).

Lee Min Ho saat berperan sebagai ksatria di era Joseon dalam drama Fith.

Melihat penampilan baru Lee Min Ho, netizen pun ramai membicarakannya di forum. Beberapa dari mereka menyebutkan, Lee Min Ho tampak tampan dan terlihat lebih muda dengan gayanya yang baru.

"Lee Min Ho tampak lebih memesona dengan model rambutnya saat ini," tulis pengguna dengan nomor [+16, -7].

Netizen dengan nomor [+234, -26] menambahkan," apakah Lee Min Ho terlihat lebih kurus? Dia juga tampak lebih muda dengan rambutnya yang seperti ini. Tak sabar menyaksikan drama barunya."

Lee Min Ho mendapatkan pujian netizen dengan penampilan barunya untuk drama Blue Sea (Nate)


Sementara, Jun Ju Hyun terpilih sebagai lawan main Lee Min Ho dalam drama terbaru itu. Artis yang sukses dengan Man from the Star itu juga membuat netizen kagum dengan bentuk tubuhnya yang langsing setelah melahirkan.

Drama Blue Sea atau The Legend of Blue Sea bergenre fantasi dan romantis. Ceritanya fokus pada putri duyung dan ikan duyung jantan yang pernah ada dalam kisah sejarah Korea Selatan.

Drama ini akan mengambil latar di era kerajaan Joseon, dan era modern masa kini. Dalam buku cerita kerajaan Joseon, dikisahkan seseorang bernama Kim Dam Nyeong yang berubah menjadi duyung. Ia bernasib buruk karena tertangkap oleh seorang pelaut.

Lee Min Ho akan berperan sebagai Kim Mu. Kim Mu adalah putra dari Kim Dam Nyeong di era kerajaan Joseon. Karakter kedua, ia kan berperan sebagai sosok yang jenius bernama, Heo Jun Jae yang hidup di era masa kini. Kedua karakter tersebut akan memiliki cerita cinta dengan Jun Ji Hyun, yang berperan sebagai putri duyung.