Sukses

Disumpahi Umur Pendek, Ibunda Raffi Ahmad Polisikan Haters

Ocehan hater di media sosial membuat ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, meradang.

Liputan6.com, Jakarta Ocehan haters di media sosial membuat ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, meradang. Salah satu ucapannya yang membuat ia naik pitam, lantaran didoakan berumur pendek.

Makanya, Amy Qanita akan memperkarakan ucapan hater, dan akan melaporkannya ke polisi dalam waktu dekat ini. Meskipun sebelumnya, ibu tiga anak itu sempat batal melaporkan haters dua hari lalu.

"Saya akan melaporkan haters, niatnya kemarin tapi enggak jadi karena sibuk. Insya Allah besok atau lusa," ujar Amy Qanita ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Senin (17/10/2016).

Raffi Ahmad dan Amy Qanita

"Katanya dibilang cepat mati aku-nya, dibilang yang aneh-anah, sekeluarga juga kena," Amy Qanita menambahkan.

Tak hanya didoakan meninggal dunia, ia juga difitnah terkait isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Ia disebut menerima transfer uang bulanan sebesar Rp5 juta dari Ayu Ting Ting, untuk tutup mulut hubungan anaknya dengan pelantun "Alamat Palsu".

Amy Qanita dan Rafathar Malik Ahmaad (Instagram/@amy_r_qanita)

"Saya juga difitnah, padahal itu nggak benar," Amy Qanita menjelaskan.

Saat ini, ia sedang melengkapi berkas-berkas untuk pelaporannya. Tak sendiri, ia dibantu oleh menantunya, Andika, yang merupakan suami dari Nisya Ahmad, anak keduanya.

"Sekarang berkas-berkasnya lagi dikumpulin sama mantuku. Haters yang buat kalimat keterlaluan, fitnah, dilaporin semuanya," Amy Qanita mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.