Sukses

‎Zack Lee Mesra dengan Nikita Mirzani, Anak Jatuh Sakit

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini publik dikejutkan dengan kemunculan video mesra suami Nafa Urbach, Zack Lee dengan Nikita Mirzani. Dalam video singkat itu terlihat keduanya nyaris berciuman.

Hal itu membuat hati Nafa Urbach seakan remuk. Ia bahkan mengungkapkan isyarat ketidakharmonisannya dengan sang suami melalui akun Instagram.

Instagram Nafa Urbach

Nafa Urbach pun belum bisa berkata banyak. Ternyata, artis 36 tahun itu tengah sibuk merawat buah hatinya, Mikhaela Lee Jowono yang jatuh sakit.

"Saya mewakili Nafa, dia belum bisa ditemui karena kurang tidur. Mikhaela sedang dirawat di rumah sakit, panasnya sampai 39 derajat," ujar sahabat Nafa Urbach, Mia, ditemui baru-baru ini.

Kabar yang berhembus, sakitnya Mikhaela tak lepas dari akibat konflik Nafa Urbach dan Zack Lee. Apalagi pemberitaan dugaan perselingkuhan Zack dengan Nikita Mirzani makin memanas di media. Lantas, benarkah hal itu?

Aktris Nikita Mirzani saat mencurahkan isi hatinya ketika ditemui di SCTV Tower, Senayan, Kamis (17/12). Nikita mengaku kini dia mempunyai pekerjaan, malah belum lama ini dia telah menandatangani kontrak bernilai ratusan juta. (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

"Bukan kenapa-kenapa kok, namanya anak kecil rawan batuk dan pilek. Tapi memang baru diketahui kalau Mikhaela kena asma," dia mengungkapkan.

Selain itu, Mia memuji respon cepat Nafa Urbach yang setia menemani buah hatinya yang sedang sakit. Meski sedang mendapat masalah rumah tangga, Nafa Urbach tetap merahasiakan hal tersebut dari Mikhaela.

"Sebagai seorang ibu Nafa kuat menghadapi masalah seperti yang sedang ramai di media sosial. Nafa juga berusaha menutupi akses informasi mengenai kasus atau permasalahan rumah tangganya dari Mikha," Mia mengakhiri.