Sukses

Kekecewaan Gatot Brajamusti Terhadap Reza Artamevia

Liputan6.com, Jakarta Gatot Brajamusti merasakan kecewa yang luar biasa kepada Reza Artamevia dan CT, wanita yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual pria yang kerap disapa Aa Gatot itu.

Pasalnya, sebelum kasus demi kasus terungkap, Reza Artamevia dan CT merupakan bagian dari kehidupan Gatot Brajamusti. Reza Artamevia merupakan murid, sedangkan CT, Gatot Brajamusti mengaku telah memberikan rumah dan kehidupan yang layak kepada CT.

Reza Artamevia memenuhi panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan terkait laporannya terhadap Gatot Brajamusti, Senin (17/10/2016). Reza didampingi pengacara dan putrinya, Aaliyah Massaid. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aa tidak hanya terkhianati. 'Kok dia (Reza Artamevia) mengarang cerita yang tidak benar seperti itu?' Seolah ingin menyelamatkan diri dengan cara yang enggak benar," ucap kuasa hukum Gatot Brajamusti, Achmad Rifai via telepon, Senin (17/10/2016).

"Si CT juga sama, dikasih uang dan sebagainya tiba-tiba terakhir melaporkan pelecehan seksual. Saya yakin betul, kalau ada kasus-kasus lain, itu sengaja untuk tidak mau diungkap, jadi laporkan saja semuanya ke Gatot, gitu," Achmad Rifai menambahkan.

Kedekatan Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti. (Instagram @rezartamevia)

Padahal, menurut Achmad Rifai, Gatot Brajamusti telah menyelamatkan Reza Artamevia dengan tak terus menerus membawa nama Reza Artamevia saat diinterogasi oleh kepolisian.

"Sebenarnya gini, Aa Gatot enggak mau menyebutkan perannya dia (Reza Artamevia), karena Gatot ini kan tahu perbuatan dia kayak gimana, sikapnya dia kayak gimana," Achmad Rifai mengakhiri.